0
Dikirim pada 11 Februari 2016 di Properti

Cari properti rumah terbaru di BTN properti bukanlah perkara yang mudah. Mengecek kelengkapan dokumen ebelum membeli rumah adalah hal yang sangat penting untuk dilakukan. Lokasi rumah yang strategis dan harga yang murah membuat properti rumah kini banyak di incar. Dalam membeli suatu properti rumah memang dapat dikatakan susah – susah gampang. Hal ini disebabkan perlunya kecermatan pada saat memilih rumah yang akan dijasikan hunian yang akan ditinggali dalam jangka waktu yang lama. Jadi mengecek kelengkapan dokumen sangatlah penting untuk dilakuka.

Jangan sampai anda cari properti rumah terbaru di BTN properti yang tidak memiliki kelengkapan dokumen – dokumen. Dalam jangka waktu yang pendek mungkin hal imi tidak akan memberikan masalah yang cukup berarti. Akan tetapi pertimbangkan dalam jangka waktu panjang. Jangan sampai properti rumah yang anda beli digusur hanya karena tidak memiliki kelengkapan dokumen – dokumen. Kelengkapan dokumen – dokumen yang dimaksud adalah sertifikar tanah, Ijin mendirikan bangunan ( IMB ), serta bukti pembayaran pajak bumi dan bangunan ( PBB ).

Anda juga harus memastikan nama penjual dengan nama yang ada di dalam dokumen sama. Apabila semua kelengkapan dokumen – dokomen tersebut ada maka akan lebih meyakinkan untuk membeli properti rumah tersebut. Anda juga akan mendapatkan jaminan dari transaksi yang anda lakukan. Lakukan pula survei harga, biasanya orang akan mempertimbangkan harga terlebih dahulu sebelum membeli prperti rumah, barulah mempertimbangkan hal – hal yang lainnya. Semua hal tersebut sangat perlu untuk dilakukan sebab langkah manapun bisa diambil yang merupakan satu kesatuan.

Setelah survei telah terbukti meyakinkan barulah anda dapat melakukan suatu transaksi. Ketika survei anda harus mencari tahu informasi mengenai harga rumah diwilayah sekitar. Setelah itu pertimbangkan apakah harga yang anda dapat masih standar atau tidak. Pasti ada alasan properti rumah yang akan and beli dijual dengan harga tinggi maupun harga terlalu rendh. Untuk itu perlunya mengetahui alasan – alasan tersebut. setelah mengetahuo secara pasti alasan penentu harga tersebut dapat lebih meyakinkan anda dalam membeli rumah tersebut.



Dikirim pada 11 Februari 2016 di Properti
comments powered by Disqus


connect with ABATASA