0
Dikirim pada 05 Februari 2016 di Properti

Apa sobat saat ini sedang mencari rumah yang murah? Dan dapat dibeli secara kredit atau cicilan berjangka? Pastinya sudah banyak tawaran dari developer mengenai hal ini, tetapi  banyak pula yang memberi tawaran dengan proses akhir yang rumit dan harga rumah kurang bersahabat. Oleh sebab itu, disini akan diberikan informasi rumah KPR BTN yang murah dan dipastikan prosesnya tidak akan mempersulit sobat karena pencatatan cicilan KPR BTN terbilang cukup sehat dan bersih. Lantas dimana rumah KPR BTN yang harganya terbilang murah itu? Informasi rumah KPR BTN pertama dengan harga yang murah terletak di daerah Cluster Karawaci, Tangerang. Dimana banderol harga yang ditawarkan di daerah tersebut sekitar  Rp 295 juta. 

Apabila sobat berhasil mendapatkan KPR BTN di lokasi tersebut maka jangkauan sobat untuk memenuhi kebutuhan sobat sangatlah dekat karena di perumahan Cluster Karawaci terdapat pusat-pusat pembelanjaan yang sangat lengkap. Bangunan rumah KPR BTN di Cluster dalamnya di isi dengan dua kamar tidur, satu ruang tamu dan satu kamar mandi dengan desain yang sangat cantik. Setiap ruangan di perumahan KPR BTN daerah Cluster ini terbilang cukup lebar, sehingga dipastikan penghuni akan merasakan nyaman bila tinggal di dalam rumah. Namun rumah KPR BTN ini lebih disarankan untuk sobat yang memang ingin memiliki rumah KPR BTN di Tangerang dengan harga rumah yang murah tapi desain dan kualitas bangunan tak perlu diragukan lagi.

Informasi rumah KPR BTN murah yang kedua terletak di daerah Cangkudu, Tangerang. Rumah KPR di daerah Cangkudu ini didesain menggunakan konsesp perumahan minimalis, sehingga tampilan rumahnya lebih indah dan simple. Untuk harga rumah KPR di Cangkudu  ini dibanderol seharga Rp 134 jutaan. Apabila sobat tertarik untuk membeli rumah di Cangkudu ini bisa sobat beli dengan sistem pembelian KPR BTN pastinya. Bahkan kini ada program terbaru dari KPR BTN tentang pembelian perumahan yaitu program KPR BTN Platinum. Dimana program ini memang dikhususkan untuk meringankan beban customer dalam pembelian rumah karena di program Platinum, jangka tenor bisa mencapai 25 tahun. Luar biasa kan?



Dikirim pada 05 Februari 2016 di Properti
comments powered by Disqus


connect with ABATASA