0
Dikirim pada 22 Januari 2016 di Properti

Apakah anda telah memiliki rumah dan ingin dijual? Menjual rumah memang susah-susah gampang. Dalam menjual rumah kita harus memiliki metode yang jitu agar rumah tersebut bisa laku dengan cepat. Rumah, ruko ataupun apartemen sebenarnya banyak dicari-cari oleh orang yang memang sangat membutuhkannya. Bagi anda yang ingin menjual rumah, namun agak kesulitan, berikut ini ada tips dan cara agar rumah yang mau anda jual cepat laku :

  1. Tentukanlah harga rumah yang mau anda jual sesuai dengan harga yang cocok dipasaran sesuai lokasi, ukuran dan kondisi rumah anda. Jika lokasi rumah anda strategis dan dengan keadaan yang baik, maka harganya pun bisa tinggi, begitu pula sebaliknya.
  2. Persiapkan rumah sebaik mungkin. Kebanyakan orang ingin membeli rumah yang sudah dalam keadaan baik dan siap huni. Jadi cobalah lakukan renovasi terlebih dahulu bila ada kerusakan, ataupun lakukan perbaikan ringan yang diperlukan agar rumah terlihat baik dan rapi.
  3. Coba tawarkan kepada tetangga terdekat, karena kemungkinan tetangga anda ingin melakukan pelebaran rumah, atau ingin menawarkan keluarganya untuk tinggal berdekatan.
  4. Menggunakan agen promosi. Ada baiknya carilah agen property atau broker yang sudah mempunyai channel banyak. Dengan begitu rumah kita akan dipromosikan dan lebih cepat menarik banyak calon pembeli. Contohnya dengan menghubungi BTN. Bank ini juga melayani KPR , sehingga bank ini akan membantu anda menawarkan rumah anda kepada calon nasabahnya yang ingin membeli rumah
  5. Gunakanlah media internet untuk mempromosikan rumah anda yang ingin dijual. Tidak ada salahnya anda umumkan di facebook, twitter, atau memasang iklan di situs nonline market, agar menjaring lebih banyak calon pembeli.
  6. Pasanglah papan pengumuman “ Rumah ini dijual “  di depan rumah, agar menarik perhatian bagi yang melewati rumah tersebut.
  7. Mencoba mempromosikan lewat media cetak seperti majalah atau koran.
  8. Berikan bonus untuk pembeli rumah, seperti perabotan rumah atau dekorasi rumah. Agar calon pembeli tertarik.
  9. Jangan lupa sertakanlah gambar rumah anda, foto atau desainnya agar pembeli bisa melihat detail bentuk rumah yang anda jual.

Demikianlah beberapa tips dan cara jual rumah dengan cepat. Semoga bermanfaat.

Semoga informasi ini bisa bermanfaat.                                                                                        



Dikirim pada 22 Januari 2016 di Properti
comments powered by Disqus


connect with ABATASA