0
Dikirim pada 14 Januari 2016 di Bisnis

Setiap tahunnya IPB (Institut Pertanian Bogor) membuka kesempatan bagi siapa saja untuk mengikuti seleksi masuk dengan mudah. Berbagai program masuk ke IPB pun dibuka, baik secara online maupun lewat jalur offline. Menjadi sebuah fasilitas tersendiri bagi setiap kalangan dalam menikmati pembukaan penerimaan mahasiswa dari jalur yang berbeda tersebut. Adanya fasilitas pendaftaran masuk IPB secara online pun menjadi sebuah kabar gembira yang sayang jika tidak dimanfaatkan secara maksimal.

Bagi Anda yang lebih memilih mendaftar di Institut Pertanian Bogor via online, maka temukan berbagai kemudahan di dalamnya. Kemudahan tersebut antara lain :

  1. Tidak Harus Antri Ambil Formulir

Mengisi formulir pendaftaran di media online secara digital memberikan layanan yang lebih personal sebab bisa diakses melalui PC atau laptop. Bisa juga memanfaatkan gadget untuk mengisi formulir pendaftaran di IPB yang tentunya lebih praktis. Fasilitas pendaftaran online ini menjadikan siapa saja yang hendak mengisi formulir tidak perlu antri panjang dan melelahkan.

  1. Lebih Hemat Tenaga Karena Tidak Harus Datang Ke IPB

Jika tidak membuka fasilitas pendaftaran mahasiswa secara online, maka peminatnya pun harus datang langsung ke IPB. Hal ini menjadikan peserta calon mahasiswa harus mengeluarkan tenaga ekstra untuk bisa sekedar mendaftar. Belum lagi jika dihadapkan pada kenyataan bahwa tidak lolos seleksi dan harus kembali ke kampung halaman tanpa membawa hasil. Tenaga yang dikeluarkan pun akan lebih banyak jika tinggal di daerah yang cukup jauh dari IPB itu sendiri. Menemukan layanan yang mempermudah ini tentunya menjadi suatu jembatan praktis untuk masuk ke universitas impian.

  1. Pengecekan Status Pun Menjadi Lebih Mudah

Akan ada ribuan calon mahasiswa yang mendaftarkan diri untuk masuk menjadi bagian di IPB (Institut Pertanian Bogor). Seleksi yang ketat pun dilakukan, mulai dari seleksi tahap awal dari segi penilaian prestasi dan pertimbangan lainnya. Usai melakukan pendaftaran maka Kita perlu update terhadap status dari pendaftaran yang dilakukan. Melalui fasilitas pendaftaran virtual ini maka pendaftar bisa dengan mudah mengecek status tanpa harus bolak-balik datang atau menelpon bagian humas IPB.



Dikirim pada 14 Januari 2016 di Bisnis
comments powered by Disqus


connect with ABATASA