0
Dikirim pada 18 Desember 2015 di Kesehatan

Tak sedikit masyarakat terlebih golongan menengah kebawah memang banyak yang menghiraukan adanya asuransi jiwa. Sebenarnya asuransi jiwa sangat berperan besar untuk membantu memproteksi diri ketika mengalami hal-hal yang tidak diinginkan seperti kecelakaan, dll. Nah, berikut ini merupakan manfaat asuransi jiwa yang perlu anda ketahui semua  

  1. Mendapatkan jaminan kesehatan.

Jika anda sudah terdaftar dalam peserta asuransi, anda tidak usah bingung memikirkan biaya berobat disaat anda mengalami sakit nantinya. Karena perusahaan asuransi akan bertanggung jawab sepenuhnya untuk membayarkan semua biaya berobat anda. Asuransi jenis ini juga dikenal karena biaya preminya yang murah sehingga sangat cocok bagi anda yang memiliki keadaan ekonomi menengah kebawah 

  1. Mendapatkan jaminan pendidikan.

Tentu kita sebagai orang tua tidak mengetahui berapa besar jumlah uang untuk biaya pendidikan anak di beberapa tahun yang akan datang. Dengan menggunakan layanan asuransi setidaknya anda merasa sedikit terjamin untuk masalah ini karena perusahaan asuransi menjamin pencairan dana tepat waktu. Untuk itu jangan ragu menggunakan layanan ini demi kelancaran pendidikan anak anda nantinya.

  1. Mendapatkan perlindungan jiwa seumur hidup.

Setiap manusia pasti menginginkan kehidupannya sehat tanpa musibah melanda. Namun perlu anda ketahui jika musibah seperti kecelakaan yang menimbulkan cacat ringan, cacat permanen, hingga kematian tetap bisa menghantui anda dimana saja. Tentu jika hal tersebut terjadi, maka nantinya membutuhkan biaya yang cukup besar. Namun bila anda menggunakan layanan asuransi, semua dampak dari kecelakaan tersebut akan ditanggung oleh perusahaan asuransi yang menangani.

  1. Mendapatkan keuntungan investasi jangka panjang.

Bila anda menggunakan layanan asuransi, anda akan diwajibkan untuk membayarkan biaya premi perbulannya sesuai asuransi yang telah di sepakati. Jumlah biaya yang dibayarkan kepada perusahaan asuransi tersebut relative lebih kecil, namun jika dibiarkan dalam beberapa tahun kedepan tentunya nasabah akan mendapatkan pencairan dana lebih besar. Jadi hal tersebut bisa anda gunakan sebagai investasi jangka panjang.

Itulah beberapa manfaat yang bisa anda dapatkan jika menggunakan layanan asuransi jiwa. Jangan ragu untuk menggunakan layanan ini karena layanan ini akan memberikan kebaikan buat anda dimasa yang akan datang. Kunjungilah situs Futuready.com untuk mendapatkan tips lain seputar kesehatan dan keluarga.



Dikirim pada 18 Desember 2015 di Kesehatan
comments powered by Disqus


connect with ABATASA