0
Dikirim pada 20 November 2015 di Kesehatan

Menurunkan berat badan ternyata bisa dimulai dari hal yang paling sederhana, yaitu cukup dengan mengonsumsi makanan untuk diet, jenis beragam dan kamu pasti akan menyukainya. Beberapa orang sering kali mengidentikkan diet sebagai sesuatu yang menyiksa, mengingat dalam sehari mereka hanya mengonsumsi beberapa makanan saja. Hal ini memang dapat turunkan berat badan Anda, namun caranya salah, bagaimanapun asupan makanan tetap diperlukan tubuh untuk menghasilkan energi sehingga Anda bisa beraktivitas sebagaimana mestinya.

 

Mulailah dengan mengganti panganan Anda dengan makanan untuk keperluan diet, jadi kamu tetap bisa makan sebagaimana jumlahnya namun berat badan terjaga, yang paling mengasyikkan lagi, ternyata jenis-jenis makanan tersebut enak untuk lidah Anda, salah satunya adalah buah, beberapa jenis buah ini ternyata efektif dalam turunkan berat badan:

 

  • Lemon, tentunya tidak dikonsumsi secara langsung, melainkan dengan menjadikannya olahan lain seperti jus mungkin, kandungan vitamin C yang ada di dalam lemon memang tak bisa disepelekan lagi, efektif di dalam membakar lemak.
  • Apel, buah ini tak hanya mampu putihkan gigi, namun juga untuk berdiet, kandungan serat yang ada di dalamnya sangat tinggi, namun rendah kalori sehingga konsumsi sebanyak apapun bisa menjaga berat badan Anda.
  • Pisang, buah ini tergolong cukup mengenyangkan, apalagi jika dikonsumsi di pagi hari, maka dapat mengganjal perut hingga beberapa jam kedepan, kandungan potasium dan serat yang ada dalam pisang sangat tinggi, sangat bagus dalam melancarkan pencernaan.
  • Pear, tak jauh berbeda dengan apel, pear merupakan jenis buah yang kandungan airnya sangat tinggi, mengandung potassium yang ampuh usir kolesterol jahat dalam tubuh, satu hal lagi yang harus diketahui bahwa super fruit ini memiliki efek untuk kenyangkan perut, jadi bagus untuk camilan mereka yang tengah berdiet.

 

Sangat salah jika banyak yang mengatakan diet itu tak enak. Mengingat kamu bisa memulainya dari makanan untuk diet yang ternyata jenisnya super lezat. Namun tak hanya dengan konsumsi buah saja, perhatikan jenis makanan pokok yang masuk ke dalam tubuh.



Dikirim pada 20 November 2015 di Kesehatan
comments powered by Disqus


connect with ABATASA