0
Dikirim pada 12 November 2015 di Fashion

Teknologi semakin memudahkan manusia dalam banyak hal. Salah satunya adalah dalam berbelanja. Sekarang, belanja tidak harus keluar rumah seperti dulu. Karena cukup dengan membuka situs toko online, barang yang diinginkan bisa datang sendiri ke rumah.  Tren berbelanja online ini sedang digemari oleh para wanita, khususnya ketika ingin membeli baju.  Salah satu baju yang banyak diburu ketika bertransaksi secara online yaitu busana muslim.

Berikut adalah tips aman jika ingin membeli busana muslim online:

Pilih toko online yang kredibel. Dalam berbelanja online, langkah pertama tentu saja memilih toko online yang  bisa dipercaya.  Karena melakukan transaksi secara online sangat riskan dengan penipuan. Carilah toko online yang memang sudah terkenal dan kualitas produknya diakui. Banyak testimoni positif yang disampaikan oleh pelanggannya.  Biasanya, toko online yang bagus mempunyai toko fisik yang riil. Nah, toko online yang seperti itu memang bisa memberikan kepuasan pada pelanggan.

Kemudian pilihlah toko online yang memberikan detail tentang produk yang dijual. Misalnya tentang ukuran atau size, warna, jenis kain yang digunakan dan lain-lain. Tidak sedikit pembeli  online yang merasa kecewa karena barang aslinya tidak sama dengan apa yang ada di gambar. Entah karena kualitas kainnya yang tidak bagus atau ukurannya yang tidak pas.  Detail dari produk sangat penting agar tidak kecewa kemudian.

Tentukan model busana muslim online yang akan dibeli. Cari tahu terlebih dahulu model seperti apa yang diinginkan termasuk ukuran, warna, bahan dan sebagainya. Karena membeli baju secara online berbeda dengan membeli langsung dimana pembeli bisa memilih dan melihat sendiri pakaian sesuai selera. Untuk itu, tentukan terlebih dahulu busana muslim seperti apa yang benar-benar anda mau.  Pilih beragam model busana muslim di situs jual beli blibli.com.

Untuk menghemat biaya belanja online, pilihlah toko online yang lokasinya tidak jauh dari domisili anda. Karena semakin jauh jarak antara tempat tinggal pembeli dengan lokasi toko online, semakin besar biaya ongkos kirimnya. Biasanya toko online menggunakan jasa pengiriman barang. Jika pembeli dekat dengan lokasi toko online, kemungkinan ongkos kirimnya kecil. 



Dikirim pada 12 November 2015 di Fashion
comments powered by Disqus


connect with ABATASA