0
Dikirim pada 27 Agustus 2015 di Bisnis

Velg atau biasa disebut rim ini berupa lingkaran luar dengan desain logam yang menjadi tepi bagian dari ban pada kendaraan seperti mobil. Contohnya terdapat pada roda sepeda yang terdapat bagian tepi lingkaran besar yang menempel di ujung luar dari jari – jari roda. Kegunaan velg sendiri sebagai tempat menempelnya ban pada bagian ujung luar dari jari – jari roda supaya ban dapat menggesek saat berputar dan velg bisa menghasilkan banyak getaran. Velg sendiri akan lebih awet bila penggunaannya sesuai dengan medan yang seharusnya ditempuh dan jangan memaksakan velg dapat bekerja di medan yang tidak seharusnya. Bila Anda sedang mencarinya maka harga velg mobil murah terbaru tersedia di BliBli. Online shop terpercaya dengan proses pembelian yang mudah dan praktis.

Velg ini memiliki berbagai jenis model yang telah didesain supaya tampak lebih trendy. Maka tidak salah bila banyak kendaraan mobil menggunakan velg modifikasi karena terlihat lebih menarik dan unik. Bahkan warnanya dapat disesuaikan dengan mobil Anda atau selera. Jumlah jerujinya pun dapat disesuaikan, karena setiap model velg biasanya memiliki ciri khas yang berbeda – beda. Sedangkan untuk harga velg mobil murah terbaru hanya tersedia di BliBli, maka dari itu bila Anda sedang mencarinya segera buka  website dan pilihlah sesuka hati Anda. Pastikan bila velg tersebut cocok untuk digunakan pada mobil milik Anda.

Hadirnya velg ini sebagai tumpuan ban ketika berkendara. Maka dari itu perhatikan kondisi jalanan yang biasa Anda lewati sehari – hari. Mengingat bahwa keawetan velg dan ban sendiri bergantung pada kondisi jalanan. Sebaiknya jangan memaksakan kendaraan untuk melewati jalan berbatu bila memang tidak memungkinkan, karena hal nekat hanya akan merusak keadaan mobil Anda. Jika Anda ingin mengganti velg menjadi lebih keren dan unik, maka beli saja di Blibli. Setelah itu bawalah ke bengkel terdekat yang Anda percaya untuk menangani kendaraan Anda. Kemudian setelah dipasang pada mobil, Anda dapat melihat betapa menariknya mobil ketika velgnya dimodifikasi.



Dikirim pada 27 Agustus 2015 di Bisnis
comments powered by Disqus


connect with ABATASA