0
Dikirim pada 12 Maret 2015 di Uncategories

acer liquid jade

Acer Liquid Jade Dengan Penampilan Moderen. Acer Liquid Jade yang sudah dengan cara resmi mendarat di tanah air memperoleh banyak pujian dari beberapa pemakainya. Pasalnya product teranyar Acer ini mengusung rencana seni moderen yang dinilai sangatlah menarik oleh banyak kelompok. Oleh karenanya, tak heran bila walau belum lama di luncurkan smartphone garapan Acer ini telah mempunyai pengagum dengan jumlah yang cukup fantastis.

Apa hubungan seni dengan smartphone? Sejak pertama launching Acer seri Liquid Jade ini telah banyak memperoleh pernyataan juga sebagai smartphone paling cantik. Hal itu di dukung lantaran ada design body yang ramping dengan ketebalan cuma 7, 5 millimeter. Ditambah lagi penampilan itu dilengkapi karenanya ada lekukan-lekukan seksi yang menimbulkan kesan halus saat di genggam membuatnya tampak makin elegan serta dinamis.

Di bagian belakang dari Acer Liquid Jade, ada lensa dengan ukuran yang cukup besar.

Di mana itu adalah andalan dari kamera 13 megapixel yang diusungnya. Diluar itu, bisa pula didapati suatu lampu flash di bagian kiri atas dan speaker pada segi tengah bawah.

Penampilannya yang menawan itu makin komplit karenanya ada Corning Gorilla Glass 3 di permukaannya. Dengan mengaplikasikan rencana unibody, Acer juga meletakkan slot kartu SIM pada segi kanan Jade. Saat slot itu di buka jadi pemakai bakal temukan dua buah slot kau SIM nano. Bila cuma salah satu saja yang dipakai, jadi slot yang lain bisa digunakan juga sebagai tempat microSD. Tersebut kenapa Jade layak memperoleh julukan juga sebagai mahakarya seni.

Sumber: http://seoterapi.xtgem.com/Blog/__xtblog_entry/10554969-spesifikasi-android-acer-liquid-jade-teranyar



Dikirim pada 12 Maret 2015 di Uncategories
comments powered by Disqus


connect with ABATASA