0


Tempat wisata di kota Bandung. Hai traveler, untuk anda yang tengah bertandang ke Bandung sedang mencari sana kemari tempat/objek wisata dan bahkan tidak paham sama sekali mesti kemana saja tempat untuk berkunjung ke kota ini. Jika hal ini masih ada dibenak pikirannya jangan buru-buru buntuh pikirannya sobat, karena bakal ada di blog ini menyajikan sebagian tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Kota dari Provinsi Jawa Barat ini memang diakui salah satu kota yang demikian menarik untuk dikunjungi. Pesona alamnya yang demikian indah memberi panorama yang tidak terlupakan. Terlebih apabila dikunjungi dengan keluarga, pasangan, kerabat, rekan serta yang lain. Alamnya yang indah, juga banyak objek-objek wisata yang menarik yang lain yang pantas dikunjungi. Oleh karena itu, tempat wisata dibandung sangat cocok disebut sebagai sebagian kota dengan memberikan alam dan suasana yang indah.
Inilah beberapa daftar tempat wisata di kota Bandung:
Wisata di Bandung Selatan:
1. Kawah Putih Ciwedey
Kawah Putih Ciwedey adalah salah satu obyek wisata popular di Bandung. Lokasinya ada sekitar 50 KM selatan Bandung, tepatnya di Kecamatan Ciwidey. Kawah Putih ini adalah suatu danau kawah vulkanik yang tanahnya berwarna putih, yang terbentuk dari letusan gunung Patuha pada era ke 10-20 abad yang lalu. Warna putih pada tanah ini dihasilkan dari kandungan belerang didalamnya. Yang menarik di sini yaitu warna airnya yang senantiasa bisa berubah. Lokasi wisata ini sangatlah pas untuk beberapa penggemar wisata alam.
2. Pemandian Air Panas Walini
Pemandian air panas ini letaknya masih tetap di Ciwidey Bandung Selatan, terdapat dihamparan perkebunan teh Rancabali yang memberi panorama yang menakjubkan. Di sini ada 2 kolam, yakni kolam untuk dewasa serta kolam untuk anak-anak. Serta ada pula tempat berendam pribadi (bath-up). Meskipun airnya hangat, tetapi bau belereangnya tak tercium sedikitpun. Di sekitar permandian air panas walini ada pula taman serta sebagian gubuk dari kayu. Di sini juga ada fasilitas flying fox yang panjangnya 300m di atas kebun teh.
3. Kolam Renang Air Panas Cimanggu
Masih tetap di Ciwidey Bandung Selatan, kolam renang ini ada didaerah Cimanggu desa Lebak Muncang. Di sini juga ada 2 kolam yakni untuk anak-anak serta dewasa. Air ini datang dari kaki gunung Patuha.
4. Wisata Petik Strawberry Ciwidey
Terkecuali kawah putih, di Ciwidey juga ada ada kebun strawberry yang buahnya dapat anda petik sendiri. Tetapi buah strawberry yang telah anda petik tidak bisa langsung dibawa pulang mesti ditimbang dahulu dan setelah itu mesti anda bayar sesuai sama beratnya. Alangkah senangnya, jika anda datang ke tempat ini ketika musim kemarau lantaran buahnya semakin bagus di banding musim hujan.
5. Bumi Perkemahan Ranca Upas (Panangkaran Rusa)
Tempat perkemahan yang asyik di Ciwidey selanjutnya sebagai tempat penangkaran rusa dengan luas nya 4, 5 hektar. Sesuai, jika Anda yang menyukai berkemah yang bisa bersamaan dengan rekan-rekan atau keluarga.
Wisata di Bandung Barat :
1. Perbukitan Kapur Citatah Padalarang
Bukit ini membentang dari Padalarang hingga Rajamandala yang mempunyai panorama yang indah serta menawan. Tetapi bukit kapur ini terancam rusak lantaran kesibukan orang-orang yang menambang kapur lantaran mereka menggantungkan hidupnya lewat cara itu.

2. Arung Jeram Citarum
Wisata yang satu ini pas buat yang senang atau gemar dengan berolahraga yang dapat meningkatkan adrenalin. Anda bakal meniti jarak seputar 4 km. Ini diharuskan menempuh sekitar 1-2 jam dari Kampung Padi hingga pintu air PDAM Sabuga.
3. Pemandian Air Panas Cipanas
Pemandian air panas ini mempunyai keunggulan di banding tempat pemandian yang lain, yakni keindahan air mancur yang memiliki kandungan sulfur (Blerang). Semburan air mancur ini memancar dengan desakan tinggi dari dalam tanah ditengah-tengah sungai.

Referensi: wisata menarik di bandung

Dikirim pada 10 November 2015 di Olahraga


Penjualan secara online dengan menggunakan website saat ini banyak dilakukan karena semakin majunya perkembangan internet dan kecepatan internet yang semakin bertambah. Website e-commerce menjadi persyaratan utama yang harus dimiliki oleh para pebisnis online terutama pebisnis profesional. Anda dapat menggunakan template khusus e-commerce atau dengan khusus menggunakan jasa pembuatan website untuk toko online misalnya dengan menggunakan jasa dari Partner Iklan.

Terdapat 3 syarat utama yang harus dimiliki website e-commerce termasuk yang menggunakan jasa pembuatan web toko online yaitu toko Anda mampu menarik konsumen, menampilkan keuntungan atau kelebihan dari website Anda dan website Anda mampu membuat konsumen percaya. Toko online Anda menjual atau menarik perhatian dari konsumen harus dipenuhi agar konsumen datang ke website Anda. Namun yang perlu diperhatikan, kecepatan loading juga harus dipertimbangkan karena toko online yang menjual namun loading lama akan membuat konsumen menjadi malas dan akhirnya memutuskan untuk keluar.

Kedua adalah menampilkan keunggulan dari produk Anda. Jika Anda menjual produk tertentu misalnya baju, jangan lupa untuk menambahkan widget tentang recent and popular post untuk memberitahukan ke pengunjung tentang item yang paling favorit dan yang baru saja datang. Anda juga dapat menambah button atau tombol pilihan untuk mengurutkan produk atau item berdasarkan pada harga, jenis, tanggal masuk atau yang populer.

Syarat ketiga adalah website yang mampu dipercayai konsumen. Website e-commerce terutama yang dibuat dengan menggunakan jasa pembuatan website toko online harus disertai dengan :

Logo yang jelas sehingga konsumen akan lebih mudah mengingat website toko online Anda. Sebainya gunakan logo yang simple dan mudah dimengerti atau menggunakan nama website Anda sebagai dasar pembuatan logo.
Merk produk yang Anda jual harus jelas sehingga konsumen Anda akan percaya kepada toko Anda. Jika produk Anda berupa makanan atau yang harus menggunakan ijin dari pemerintah, Anda sebaiknya menyertakan nomor izin misalnya untuk penjualan obat.
Kontak yang harus disediakan agar konsumen mudah untuk menghubungi Anda.
Trustmark untuk jaminan keamanan pihak eksternal bahwa situs Anda aman.
Persyaratan dan ketentuan yang jelas termasuk pembelian dan pengiriman barang.

Dikirim pada 10 November 2015 di Teknologi


Beberapa orang lebih memilih memperoleh properti rumah dengan cara kredit, yang tentunya memudahkan kepemilikannya. Setiap orang pasti membutuhkan tempat untuk bernaung, salah satunya adalah hunian sendiri yang memang milik sendiri. Apalagi jika sudah memiliki keluarga sendiri maka kebutuhan untuk segera mendapatkan rumah sangat mendesak. Harga rumah dan jenis properti lain yang tidak murah kerap menjadi rintangan semua orang untuk mampu memilikinya.

Keuntungan membeli rumah secara kredit
Harga yang tidak begitu bersahabat menjadikan beberapa orang menunda kepemilikan properti berbentuk rumah. Padahal resiko beban semakin berat akan lebih tinggi, maka solusinya adalah membelinya dengan cara kredit. Keuntungan yang didapatkan juga lumayan beragam, seperti:

1. Dana yang harus disediakan lebih terbatas
Memiliki rumah tidak harus menyediakan dana senilai harga rumah tersebut, cukup sekian persennya saja dan dijadikan sebagai uang muka. Maka kebutuhan akan sebuah rumah yang aman dan nyaman bisa segera terpenuhi tanpa dihantui kebutuhan dana yang sangat tinggi.

2. Membantu mengalokasikan pendapatan secara tepat
Menunda pembelian rumah dengan alasan minimnya dana dan tidak ingin terjerat hutang lewat pembelian secara kredit adalah pemahaman yang sedikit keliru. Pasalnya harga properti akan terus meroket naik dan mencapainya akan semakin sulit. Harga tahun ini dengan tahun berikutnya akan berubah, dana yang tersedia yang tadinya cukup akan menjadi tidak cukup lagi. Maka sebaiknya memilih kredit rumah karena membantu memiliki rumah tanpa perlu mengorbankan bentuk kebutuhan lainnya. Artinya rumah bisa dimiliki dengan cara mencicil dan kebutuhan rumah tangga tetap dapat berjalan sebagaimana mestinya.

3. Membantu merancang masa depan lebih baik
sendiri tentu akan lebih menguntungkan dibandingkan harus dengan jalan menyewa tempat tinggal. Pasalnya dana yang digunakan untuk membayar sewa terhitung lumayan jika dikalikan per tahunnya. Padahal beban biaya tersebut tidak akan hilang apabila kebutuhan sebuah tempat tinggal belum juga terpenuhi. Lain halnya jika sudah menyiapkan rencana khusus memiliki properti rumah dan berhasil mendapatkannya. Maka beban keuangan akan berkurang dan membantu mendapatkan penghidupan yang lebih baik dan lebih berkualitas.

Dikirim pada 06 November 2015 di Properti


Rendahnya moralitas manusia dewasa ini menuntut pengembalian diri pada kecerdasan spiritual. Yah, kecerdasan jenis ini merupakan penemuan terbaru Gardner yang memiliki aspek kompleks. Agama merupakan naluri setiap manusia yang membentengi dirinya dari perbuatan kotor. Oleh karena itu, penting untuk mengembangkan kecerdasan majemuk spiritual ini pada diri anak.

Apakah Kecerdasan Spiritual itu?

Kecerdasan spiritual memang punya kaitan dengan agama yang dipeluknya. Eksistensi dari kecerdasan ini adalah membuat seseorang berpegang pada nilai agama sehingga tidak membiarkan perilaku buruknya menguasai diri. Masing-masing agama pada dasarnya mengatur kebaikan hidup manusia dan membatasi nafsu buruk.

Kecerdasan agama begitu penting untuk diajarkan pada anak usia dini karena kelak akan dapat menjadi batas pergaulannya, motivasi diri, dan berbuat baik, dan bersikap baik. Ada 3 unsur kecerdasan sekaligus dalam hal ini, yaitu kecerdasan interpersonal, intrapersonal, dan natural. Jadi, intelektual majemuk ini memang dapat diartikan secara luas.

Manfaatnya

Berbagai manfaat bisa anda rasakan ketika seorang anak mampu memiliki kecerdasan spiritual, misalnya tidak mudah putus asa sehingga melakukan bunuh diri, mencegah dirinya dari perbuatan tercela seperti mencuri dan merampok, menghormati orang lain, berempati pada orang lain, dan mau membantu sesama manusia.

Manusia yang punya kecerdasan spiritual juga terhindar dari pergaulan bebas dan sifat diktator yang mendekati kezaliman. Pada akhirnya, anak yang punya kecerdasan majemuk spiritual ini akan hidup sebagai manusia yang bermanfaat.

Mendidik Kecerdasan Spiritual Anak

Kenalkan anak pada agama yang anda anut sejak dini. Ajaran menyembah Tuhan akan mengurung segala egoisme diri dan kesombongan manusia. Kemudian, masukkan nilai-nilai agama ke dalam diri anak selagi masih kecil. Mungkin bisa dari hal yang kecil seperti berdoa sebelum makan, memberi pada pengemis, mengalah, mentaati nasehat orang tua, dan sebagainya.

Jelaskan kepada anak siapa dirinya dan tujuan hidupnya. Dari kitab suci anda, beritahu bahwa dia adalah makhluk Tuhan yang harus menjalankan perintah agama. Dengan begitu, anak akan lebih mudah diatur ke jalan yang benar dan memiliki intelektual multipel dalam hal rohani.

Dikirim pada 02 November 2015 di Uncategories
Awal « 1 2 3 » Akhir


connect with ABATASA