0


Zaman sekarang ini sudah cukup sulit untuk mencari rumah di jual murah. Biasanya rumah yang sederhana sekalipun mempunyai harga yang cukup membuat dada sesak, dan membuat orang-orang harus berpikir lagi dua kali untuk membelinya. Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda sekarang ini sedang dalam proses untuk mencari rumah yang harganya terjangkau?

Sebelum mulai mencari orang yang jual rumah murah, Anda harus tahu dulu apa saja yang mempengaruhi harga dari suatu rumah, yaitu:

1. Lokasi
Hampir semua orang sudah mengetahui bahwa lokasi adalah faktor yang terpenting dalam menentukan harga suatu rumah. Bahkan rumah tersebut bisa terbuat dari bahan murah, tidak mempunyai desain menarik, ataupun ukuran yang tidak luas, asalkan lokasinya bagus, maka harganya pun akan mahal.
2. Usia bangunan
Semakin tua usia rumah tersebut, maka akan semakin rendah pula harganya, karena peminatnya juga akan semakin berkurang.
3. Tren harga tanah di sekitarnya
Kalau harga tanah di sekitar area rumah tersebut sudah mulai dibangun, atau dikembangkan sebagai area bisnis, maka rumah tersebut akan naik harganya.
4. Desain rumah dan material
Kalau desain rumah tersebut sudah cukup kuno, dengan material bangunan yang tidak begitu bagus, maka harganya tentu semakin rendah.

Jadi, ingatlah hal-hal tersebut ketika Anda akan mencari rumah. Kalau Anda ingin mencari tempat yang murah, maka pertimbangkanlah faktor-faktornya dan mengeliminasi beberapa yang Anda rela, seperti:

• Mencari rumah yang berada di lokasi agak ke pinggir kota, sehingga harganya lebih murah. Tentu dengan catatan Anda tidak keberatan pergi ke kantor/sekolah lebih jauh.
• Pilih rumah yang cukup tua, tentu dengan mempertimbangkan biaya perbaikan.
• Perhatikan apakah daerah tersebut berencana untuk dikembangkan. Jika iya, tetapi harga belum naik, beli segera untuk investasi

Alternatif lain jika Anda tidak punya dana cukup untuk membeli, bahkan rumah di jual murah di bank BTN sekalipun, adalah membayarnya dengan sistem KPR atau Kredit Pemilikan Rumah. Bank seperti BTN biasanya sudah mempunyai kesepakatan dengan pengembang, sehingga Anda bisa membayar uang muka lebih dahulu dan tinggal di rumah tersebut, baru setiap bulannya Anda mencicil.

Dikirim pada 05 Oktober 2015 di Bisnis


Pada zaman modern seperti saat ini penampilan adalah yang nomer utama. Banyak orang yang berusaha membuat penampilannya menjadi sebaik mungkin dengan membeli pakaian yang mahal dan mewah maupun dengan kesalon setiap harinya. Namun ada satu komponen penting yang tidak boleh dilupakan saat kita ingin perpenampilan baik, hal tersebut adalah bau badan. Untuk menanggulangi bau badan khususnya pada pria kita bisa menggunakan parfum. Parfum adalah alat yang paling praktis bagi kita yang ingin menjaga bau badan, mengapa demikian, karena parfum dengan mudahnya bisa dimanfaatkan dengan mengolesi maupun menyemprotkan ke bagian tubuh. Mengetahui jenis parfum pria terbaik dan terlaris bisa juga melalui blibli. tentunya suatu kewajiban bagi kita yang ingin tampil lebih modis.

Ada berbagai jenis farfum dari berbagai sumber wangian seperti bungan, kayu maupun dedaunan yang semuanya bisa kita jadikan farfum jika bisa memberikan aroma wangi yang baik dan tahan lama. Dalam memilih jenis parfum bagi pria pilihlah jenis parfum yang tidak berbau murahan atau berbau terlalu halus maupun terlalu tajam, gunakanlah parfum dari jenis natural. Untuk menjaga agar kita tetap terlihat berkelas dimasyarakat gunakanlah parfum yang berkisaran antara Rp. 500.000 keatas, karena akan terlihat sekali perbedaan dari segi bau yang ditawarkan dan kebanyakan orang professional akan mengetahui parfum apa yang kita pakai, apakah itu parfum berkelas atau parfum murahan. Hal tersebut sangat penting untuk diperhatikan karena menyangkut reputasi anda baik sesama rekan kerja maupun sesame masyarakat disekitar anda. Sekali anda di cap murahan maka akan sulit bagi anda untuk mengembalikan citra anda sebagai pria yang berkelas. Maka dari itu penting untuk mengetahui jenis parfum pria terbaik dan terlaris. Selain soal harga kalian juga patut mencurigai adanya praktik pembuatan parfum palsu, hal tersebut sering membuat rugi pembelinya karena harga yang ditawarkan sama namun dengan kualitas yang berbeda.

Mengetahui Jenis parfum pria terbaik dan terlaris tentu akan membantu anda dalam menentukan pilihan seperti apa anda ingin dipandang oleh orang lain. Jika anda ingindipandang berkelas maka patutlah untuk menjaga penampilan dan kualitas diri dengan menggunakan parfum yang berkelas dan berkualitas.

Dikirim pada 01 Oktober 2015 di Uncategories
Awal « 1 2 3 » Akhir


connect with ABATASA