0


Untuk menggunakan parfum sebaiknya di gunakan setelah anda mandi, hal tersebut bertujuan agar parfum pria terbaik dan terlaris bisa bertahan lama, karena setelah mandi pori – pori kulit pada tubuh akan terbuka dan ketika menyemprotkan parfum akan bertahan lebih lama tentunya. Selain untuk pengharum tubuh wewangian tersebut juga ternyata memiliki khasiat untuk relaksasi yang baik untuk tubuh kita. Contohya ketika anda merasa stes karena pekerjaan anda yang tidak kunjung beres dengan parfum , anda bisa mengatasi hal tersebut selain itu juga dapat memperkuat daya ingat anda. tentunya itu hal yang sangat menyehatkan bagi tubuh anda. ada satu hal yang harus anda ketahui dalam pemakaian wewangian tersebut adalah dengan mengetahui jenis parfum yang mana cocok untuk beberapa tempat. Berikut saya paparkan :

1 . DI Lingkungan Kantoran

Bagi anda yang memiliki pekerjaan di kantoran baik itu karyawan ataupun pemilik instansi atau perusahaan sudah pastinya anda beraktivitas terus di dalam kantor. Untuk parfum pria terbaik dan terlaris yang cocok untuk anda sebaiknya menggunakan aroma yang mengasilkan bau alami. Hal tersebut bertujuan untuk mengatasi stes yan sering sekali terjadi pada setiap orang di kantor karena pekerjaannya. Dengan aromanya yang bisa dapat membuat anda relax tentunya dapat mengatasi hal seperti itu.

2 . Presentasi

Untuk lingkungan yang satu ini pastikan parfum yang anda pakai memiliki aroma yang sangat unik karena hal ini bertujuan agar para audien tidak akan bosan dengan suasananya. Terkadang para audien akan merasa bosan bila terus – terusan di berikan materi. Dengan menggunakan aroma yang sangat unik tentuya akan memberian kesan yang sangat nyaman di samping itu para audien pun akan merasa tidak bosan.

3 . Jalan – jalan atau Travel

Bagi anda yang melakukan travel atau jalan –jalan baik itu di luar negeri ataupun di dalam negeri ada parfum yang cocok untuk anda. yaitu dengan menggunakan aroma parfum buah –buahan. Karena hal tersebut dapat mempengaruhi berbagai segala aktivitas yang akan anda lakukan. Dengan menggunakan parfum tersebut anda juga akan menjadi lebih bersemangat.

Dikirim pada 27 Oktober 2015 di Fashion


Ada beberapa tips hemat listrik yang bisa kita terapkan yang akan menjadi salah satu alternatif jika anda ingin menghemat pengeluaran keluarga anda. Ini juga akan membantu negara dalam mengeluarkan energi yang ada. Hal ini bisa dilakukan sejak dari anda menempati rumah anda, cara menghemat ini tidaklah sulit dan cenderung bisa dilakukan oleh semua orang yang memang memiliki listrik cukup besar di rumahnya. Perusahaan yang memberikan sumber listrik ini juga pastinya akan merasa diuntungkan jika ada penghematan ini.



Mengenai bagaimana cara untuk tips menghemat listrik, pada artikel ini akan dibahas semuanya yang menjadi solusi baik bagi ibu rumah tangga maupun untuk semua penduduk. Berikut ini adalah tips yang paling ampuh antara lain:



Matikan barang yang tidak digunakan.
Gunakan listrik yang menggunakan pulsa karena akan membuat anda terbatas menggunakan listriknya.
Buatlah rumah yang memang bisa digunakan untuk hemat energi.
Pada siang hari gunakan cahaya matahari untuk dapat menyinari dalam rumah anda.
Jangan gunakan lampu yang terang pada siang hari karena akan membuat watt semakin tinggi.


Sesudah mempelajari beberapa fakta mengenai bagaimana cara hemat listrik ini, pastinya anda akan lebih bertindak baik ketika akan melakukan penggunaan listrik. Selain itu butuh juga sikap yang baik pada saat anda akan menghemat listrik karena seringkali ada beberapa orang yang tidak memiliki sikap baik dan pada akhirnya menggunakan listrik terus menerus. Anak-anak juga harus diajarkan untuk menggunakan listrik secara bijak.



Jika anda saat ini memiliki pengeluaran yang besar khususnya pada bagian listrik, ini merupakan sebuah penggunaan yang baik untuk anda. Anda bisa berhemat sampai dengan ratusan ribu rupiah jika anda bisa menghemat penggunaan listrik ini dan pastinya akan menghemat pengeluaran rumah tangga anda juga. Tips hemat listrik ini adalah salah satu hal yang paling baik karena bisa membuat anda lebih mudah dalam menjalankan anggaran rumah tangga yang anda miliki. Semoga tips ini bermanfaat.

Dikirim pada 26 Oktober 2015 di Uncategories


Selama ini mungkin Anda cukup bosan dengan olahan atau kreasi nasi goreng yang itu-itu saja, hanya sebatas dengan nasi putih ditambah dengan bumbu nasi goreng yang kemudian dimasak menggunakan sayur maupun daging ayam. Resep nasi goreng secara turun temurun memang seperti itu. Namun tak ada salahnya bagi Anda untuk berkreasi menciptakan jenis terbaru yang lebih enak sesuai dengan selera.

Jika Anda mendatangi salah seorang penjual nasi goreng mungkin sering menemui salah satu menu yang tertera di dalamnya yaitu nasi mawut, beberapa mungkin sudah tak asing mengingat makanan yang satu ini adalah perpaduan nasi dan juga mie yang digoreng, untuk lebih lengkapnya simak resep pembuatannya berikut ini:


Bahan-bahan:


ü 1 buah dada ayam, rebus, goreng dan suwir-suwir

ü 500 gram nasi putih

ü 50 gram mi telor, seduh menggunakan air panas

ü 2 lembar kol, iris halus

ü 2 batang sawi, potong –potong

ü 1 sdm kecap manis

ü 1 sdt garam

ü 1/2 sdt kaldu bubuk

ü 1/4 sdt merica bubuk

ü 1 batang daun bawang, diiris halus

ü 2 sdm minyak untuk menumis


Bumbu resep nasi goreng mawut:


ü 4 buah cabai merah besar

ü 2 buah cabai merah keriting

ü 3 butir bawang merah

ü 1 sendok teh terasi, bakar hingga tercium aromanya

Cara membuat:

Siapkan wajan kemudian panaskan minyak. Masukkan bumbu-bumbu halus dan tumis hingga mengeluarkan aroma.
Tambahkan sayuran kol, sawi dan ayam.
Tumis hingga sayuran menjadi layu.
Masukkan nasi putih, mie, kecap manis, garam, kaldu bubuk, dan merica bubuk. Aduk sampai semua bagian tercampur dengan rata.
Jangan lupa untuk menambahkan potongan daun bawang sebelum nasi diangkat.
Icip-icip jika dirasa sudah pas maka Anda bisa mengangkat dan sajikan.
Bumbu nasi goreng mawut tersebut maupun bahan-bahan tambahan lainnya sebenarnya bisa Anda kreasikan sendiri sesuai dengan selera. Bagi yang menyukai seafood juga bisa ditambahkan dengan bahan tersebut.

Dikirim pada 23 Oktober 2015 di Resep


Pembengkokan tulang belakang atau yang sering di sebut dengan skoliosis memang untuk saat ini semakin merebak. Penyakit ini lebih cenderung terjadi di anak-anak yang berada sebelum masa pubertas. Kebanyakan dari kasus ini menimpa anak dan bersifat lebih ringan serta tidak perlu untuk melakukan berbagai macam tindakan. Akan tetapi mereka juga harus diawasi dengan cara yang saksama, bahkan sangat di sarankan untuk menjalani serangkaian X-ray dengan rutin. Rasa nyeri dan kesulitan untuk bernafas seringnya dirasakan oleh sang penderita bila tulang yang melengkung bertambah semakin parah.

Gejala dari kelainan tulang belakang ini bisa di lihat dari berubahnya penampilan seperti pinggul, dada, hingga bahu. Gejala dari penyakit ini yang bisa Anda lihat dari penampilan secara fisik bisa seperti salah satu pinggul terlihat lebih menonjol, penderita akan lebih condong ke satu sisi, salah satu tulang akan lebih nampak tinggi, hingga salah satu tulang akan lebih semakin menonjol. Penyakit ini juga bisa menyebabkan nyeri di punggung. Walaupun tidak semua penderita dari penyakit ini mengalami hal yang satu ini, namun untuk penderita dewasa memang sangat sering untuk mengalami nyeri yang berada di punggung dan seringnya ada di titik lengkungan tersebut terjadi.

Sakit yang dialami oleh penderita ini cukup beragam. Beberapa penderita dari penyakit ini ada yang mempunyai rasa sakit serta menjalar dari tulang hingga tulang belakang ke pinggul, kaki, hingga tangan. Apalagi ketika mereka sedang berdiri atau berjalan. Rasa sakit ini akan mereda apabila mereka berbaring dengan punggung yang lebih lurus di salah satu sisi bagian tubuh. Sebagian dari penderita ini mengalami nyeri seperti nyeri di punggung hingga sulit untuk bernafas.

Perlu Anda tahu jika penyakit skoliosis ini bisa mempengaruhi sistem dari saraf apabila ujung saraf lebih tertekan karena tulang melengkung. Hal ini bisa menyebabkan kaki lebih terasa kebas bahkan lemah. Sebagian penderita dari penyakit ini untuk yang berjenis kelamin laki-laki bahkan bisa disfungsi ereksi. Untuk gejala yang ada di anak-anak mungkin tidak di ketahui karena menyerang secara perlahan.

Baca juga : Mengenal Penyakit Pembengkokan Tulang Belakang Pada Anak

Dikirim pada 16 Oktober 2015 di Kesehatan
Awal « 1 2 3 » Akhir


connect with ABATASA