0


Jika ada yang bilang bahwa bekerja sebagai ibu rumah tangga itu mudah, maka hal tersbeut salah.Menjadi ibu rumah tangga tidaklah semudah kelihatannya. Banyak hal yang harus dikerjakan seperti mengurus anak, mengurus suami, mengepel, menyapu, memasak, berbelanja, mengurus keuangan dan mencuci pakaian.

Mencuci bukan pekerjaan yang mudah, karena harus telaten mencari dimana sumber kotoran berada. Jika mencuci hanya asal-asalan, maka noda masih akan terlihat dan baju akan kelihatan lusuh dan kotor yang tentu saja tidak sedap dipandang mata. Karena mencuci harus melakukan prosedur yang rumit dan memakan waktu lama seperti merendam, mencuci, membilas dan menjemur atau mengeringkan. Dengan proses yang rumit dan memakan waktu lama, maka banyak ibu rumah tangga yang beralih dengan menggunakan mesin cuci. Dengan mesin cuci, tak perlu lagi mencuci atau menyikat, membilas serta menjemur karena terdapat pengering yang ampuh. Selain tak menguras tenaga dan membuang waktu, mesin cuci juga mampu menghilangkan kotoran. Dengan teknologi yang mutakhir, kotoran di pakaian bisa dihilangkan melalui mesin cuci yang bisa mengangkat kotoran tanpa mengeluarkan tenaga.

Namun, apalah artinya mesin cuci tanpa deterjen yang kuat. Rinso, salah satu brand deterjen yang sudah dipercaya berpuluh-puluh tahun di Indonesia mengeluarkan Rinso Matic, yang bisa dengan sigap menghilangkan noda bahkan dipakaian yang tak terlihat khusus untuk mesin cuci. Dan jika ingin ampuh menghilangkan noda, rinso anti noda lah yang paling cocok apalagi jika noda yang ditimbulkan oleh besi berkarat di pakaian yang amat susah dihilangkan. Rinso anti noda dengan cairan penghilang karat mampu melenyapkan bekas karat yang mengganggu dan bisa merusak pakaian. Dengan merendam rinso anti noda atau mengoleskannya di noda berkarat, maka noda karat akan hilang dengan sekejap. Atau dengan menggunakan mesin cuci, bahkan rinso anti noda mampu menjangkau noda berkarat tersebut.

Maka dari itu, tak perlu khawatir menuci dengan mesin cuci karena rinso mampu mengikis berbagai noda termasuk noda berkarat yang amat mengganggu.

Dikirim pada 30 September 2015 di Uncategories


Setiap rumah tangga pastinya melakukan kegiatan menjemur pakaian yang akan menjadi rutinitas setiap harinya yang harus dijalani seseorang. Pakaian memang setelah dicuci dengan bersih haruslah dijemur dengan baik agar kesegaran wanginya tetap terjaga. Ada beberapa cara memang yang bisa anda lakukan ketika anda sedang membutuhkan beberapa cara supaya pakaian anda tetap bersih. Terkadang ada beberapa orang yang memang membutuhkan pengeringan secara cepat karena sedang berada dalam keadaan yang terburu-buru.

Bagi kalian yang memang sedang membutuhkan sebuah baju yang sedang dijemur kering secara cepat pastinya anda akan dengan mudah menemukannya. Jika anda belum tahu bagaimana caranya, maka sesaat lagi anda akan mengetahuinya. Berikut ini adalah cara yang cocok untuk anda antara lain:

Cuci pakaian dengan bersih dengan menggunakan deterjen yang memiliki wangi dengan tepat.
Keringkan pakaian menggunakan pengering pakaian yang ada pada mesin cuci anda.
Setelah sedikit kering anda tetap harus menjemurnya di bahwa sinar matahari yang akan membuat pakaian anda kering dengan sempurna.
Jika sudah kering dengan sempurna anda akan dengan mudah menggunakan pakaian itu kembali. Penjemuran pakaian memang tidak harus selalu semua menggunakan sinar matahari. Ada beberapa pakaian yang tebal dan susah untuk dikeringkan, oleh karena itu anda harus tahu bagaimana cara untuk dapat mengeringkan pakaian anda dengan baik. Pengeringan ini akan semakin membantu mereka yang memiliki usaha laundry karena jika mendapatkan banyak pesanan pastinya akan sangat butuh kecepatan dalam menangani semua pesanan yang masuk.

Bagi anda yang belum pernah melakukan pengeringan ini pastinya anda akan merasa sedikit kesulitan karena mereka tidak familiar. Akan tetapi anda tidak perlu khawatir karena ini adalah cara yang mudah dan juga singkat sekali. Semua orang pastinya tetap menginginkan pakaian yang wangi, oleh karena itu anda dapat gunakan Rinso sebagai deterjen yang wanginya tahan lama. Menjemur pakaian pun akan semakin mudah jika anda sudah mengeringkannya terlebih dahulu sebelumnya jadi jangan khawatir.

Dikirim pada 09 September 2015 di Uncategories
Awal « 1 » Akhir


connect with ABATASA