0


Dengan hadirnya berbagai macam pilihan vendor teknologi terbaru yang ada di pasaran, membuat konsumen mulai membanding-bandingkan produk yang paling bagus dan cocok untuk mereka pakai. Pertimbangan ini memang jadi hal penting yang harus dilakukan agar nantinya tidak menyesal ketika sudah membeli produk tersebut. Dari sekian banyak nama yang ada, Samsung memang jadi salah satu yang selalu dipertimbangkan pertama kali oleh masyarakat. Samsung J5 Prime masuk sebagai salah satu produk koleksi terbaru dari J5 series saat ini.

Pasti tak asing dengan nama ponsel tersebut bukan, J5 series muncul pertama kali di pasaran sekitar tahun 2015, kemudian langsung menyedot perhatian konsumen, karena untuk seri yang berkualitas harga yang ditawarkan pada produk satu ini memang masuk dalam segmen entry level harganya, yaitu terbilang murah meriah. Sehingga tidak heran jika banyak yang meliriknya untuk dipakai.


Samsung J5 Prime ini masuk sebagai pilihan seri pendahulu pertama, dimana setelahnya Samsung sendiri juga mengeluarkan sebuah produk seri J5 Pro ke pasaran. Keduanya masuk sebagai best seller yang banyak dipilih masyarakat entry level. Namun dari segi harga sendiri maka seri Galaxy J5 prime ini jauh lebih murah, dibandingkan dengan J5 Pro. J series ini memang bukan satu-satunya produk keluaran dari Samsung, mengingat masih ada beberapa pilihan seri yang lainnya yang juga ditawarkan oleh brand tersebut, diantaranya adalah:

1. S series.

Berbicara mengenai produk keluaran Samsung yang paling berkelas dan khusus ditawarkan untuk kalangan high end, maka S series ini adalah pilihannya, umumnya produk keluaran dari seri tersebut dibandrol dengan harga lebih dari 10 juta rupiah. Jangan khawatir karena dengan nilai tersebut Anda juga dapatkan keuntungan lebih dengan berbagai macam fiture unggulan yang disematkan di dalamnya. Fiture-fiture yang tidak bisa dijumpai pada produk Samsung yang lainnya.

2. Galaxy Note series.

Sejalan dengan S series, tak bisa dipungkiri jika seandainya produk ini juga masuk menjangkau kalangan high end saja, harganya mahal begitu juga dengan performa atau kualitas yang disematkan, benar-benar bagus, bedanya dengan Galaxy S series, untuk seri Note ini dibekali dengan sebuah stylus pen untuk menunjang kinerja kian mumpuni dalam hal desain.

3. A series.

Produk lain dari Samsung yang agaknya juga masuk kualitas terbaik, meskipun tidak memiliki ketahanan sebaik seri S atau Note dari air, namun ponsel keluaran Samsung ini sudah dibekali dengan pertahanan yang bagus dari air dan juga debu, sehingga sangat cocok untuk para traveler.

4. J series.

Produk ini menjangkau kalangan entry level, sesuai dengan segmennya maka dari segi harga terbilang murah dibandingkan dengan produk keluaran Samsung seperti segi S, Note maupun A. Bahkan seri ini masuk sebagai produk best seller dari Samsung, sejauh ini ada banyak sekali tipe dari seri J ini dengan harga mulai 1 jutaan sampai dengan 3 jutaan yang paling mahal.

5. V series.

Ciri utama Samsung Galaxy V series adalah ukurannya yang kecil, sehingga praktis dibawa kemana-mana tanpa memakan banyak ruang. Sedangkan dari segi harganya sendiri juga jadi yang paling terjangkau.

Dengan banyaknya pilihan seri dari Samsung tak heran jika banyak yang meliriknya dari berbagai kalangan. Ingin produk kelas menengah dari Samsung dengan kualitas mumpuni maka Samsung J5 Prime ini bisa jadi pilihan terbaik.

Dikirim pada 01 April 2018 di Teknologi
Awal « 1 » Akhir


connect with ABATASA