0


Ketika awal mula berkarir bagi kaum pemuda, mendapatkan gaji setiap bulannya merupaka sesuatu yang menyenangkan. Bisa menggunakannya sendiri dari hasil keringat yang dicurahkan, gaji merupakan penyemangat dalam bekerja. Namun tidak sedikit dari kaum pemula ini yang tidak terkontrol pengeluarannya. Tidak sedikit ditemukan kesulitan uang sebelum akhir bulan pada pekerja. Cara mengatur keuangan pribadi yang tidak diketahui dan dipahami akan menyebabkan hal tersebut akan terus terjadi. Sehingga solusi yang terakhir adalah gali lubang dan tutup lubang alias berhutang.

Untuk anda yang juga baru memulai karir di dunia perkantoran atau perusahaan, hal uang yang tidak terkontrol dengan tidak baik sebaiknya segera dihindari. Berikut cara mengatur keuangan pribadi yang dapat anda lakukan:

Dalam kurun waktu setiap penerimaan gaji hingga gaji diterima kembali anda harus punya rincian pengeluaran kebutuhan anda sehari-hari selama bekerja seperti makan, minum, bensin dan sebagainya.
Targetkan dalam setiap bulan dari gaji anda, apa yang harus dibeli oleh anda karena faktor kebutuhan bukan keinginan semata. Banyak pemuda yang baru saja berkarir tidak memiliki target yang jelas dalam keuangannya.
Meski sudah memiliki rincian dana untuk sebulan dan rincian keperluan tiap bulannya, anda harus tetap menabung. Berjaga-jaga untuk hal yang tidak diinginkan kedepannya dan juga dapat anda gunakan untuk bermodal usaha dalam waktu panjang nantinya.
Apabila masih terdapat uang sisa yang sudah termasuk tabungan dan lainnya, gunakan dengan efisien agar anda juga masih ada uang lebih untuk digunakan pada sektor lainnya baik menabung atau sekedar membeli keperluan tiap bulannya.
Itulah cara-cara untuk anda dalam mengatur keuangan pribadi. Berbagai cara mengatur keuangan lainnya yang berguna untuk kelangsungan pekerjaan dan juga cara mengatasi masalah karir di tahap awal ini tersedia di dunia maya yang dapat anda akses dengan bebas. Futuready dengan konten yang luas menyajikan artikel yang mudah dipahami masyarakat untuk membantu memecahkan persoalan yang terjadi pada anda sehingga menjadi lebih baik.

Dikirim pada 02 Februari 2016 di Uncategories


Seperti yang Kita tahu, perkembangan aplikasi mobile yang canggih saat ini sudah semakin maju dan beberapa diantaranya bisa dimanfaatkan sebagai aplikasi sehari-hari. Salah satu jenis aplikasi yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat modern saat ini adalah software keuangan gratis yang bisa dipakai untuk mempermudah Anda dalam melakukan berbagai macam aktivitas transaksi. Aplikasi tersebut bisa dimanfaatkan untuk menunjang kebutuhan transaksi masyarakat modern yang memiliki mobilitas tinggi dan membutuhkan berbagai sarana yang bisa memudahkan setiap macam transaksi.

Dalam memanfaatkan software untuk keuangan gratis, ada beberapa hal penting yang harus diperhatikan dengan baik. Berikut ini beberapa tips yang bisa Anda lakukan dalam memilih aplikasi keuangan transaksi sehari-hari, yaitu :

1. Pastikan fitur aplikasi bisa dimanfaatkan dengan mudah dan praktis.

2. Pastikan manfaat aplikasi tersebut sesuai kebutuhan Anda saat ini.

3. Pastikan software memberikan jaminan keamanan yang baik.

4. Pastikan terdapat berbagai penawaran menarik yang bermanfaat sesuai kebutuhan yang Anda cari.

5. Pastikan aplikasi bisa dipakai kapanpun Anda butuhkan setiap hari.

Salah satu jenis aplikasi keuangan yang sangat bermanfaat untuk Anda saat ini adalah Kesles. Aplikasi Kesles merupakan salah satu program yang khusus dibuat untuk mempermudah setiap aktivitas transaksi. Aplikasi Kesles bisa dipakai di beberapa merchant yang bekerjasama dan memberikan aneka penawaran yang bervariasi satu sama lain. Anda bisa menikmati penawaran berupa diskon hingga potongan harga untuk aneka macam transaksi dengan menggunakan aplikasi Kesles di merchant-merchant yang berpartisipasi, mulai dari restoran dan berbagai tempat hiburan yang lain.

Memanfaatkan software keuangan gratis yang bermanfaat seperti Kesles sangatlah menguntungkan. Pasalnya, Kesles menyediakan layanan aplikasi yang dirancang sedemikian rupa sehingga aktivitas transaksi yang dilakukan dijamin berjalan dengan aman. Kesles menyediakan layanan transaksi menggunakan QR code sehingga prosesnya terjamin mudah dan juga cepat. Anda bisa melakukan top up sesuai jumlah kredit yang diinginkan dengan cara transfer lewat ATM bank. Bahkan Anda juga bisa menerima berbagai macam hadiah dengan menukarkan poin reward yang dikumpulkan setiap transaksi menggunakan Kesles di smartphone Anda.

Artikel rekomendasi : Transaksi Keuangan Aman Menggunakan Kesles

Dikirim pada 02 Februari 2016 di Teknologi
Awal « 1 2 » Akhir


connect with ABATASA