0


Apakah anda telah memiliki rumah dan ingin dijual? Menjual rumah memang susah-susah gampang. Dalam menjual rumah kita harus memiliki metode yang jitu agar rumah tersebut bisa laku dengan cepat. Rumah, ruko ataupun apartemen sebenarnya banyak dicari-cari oleh orang yang memang sangat membutuhkannya. Bagi anda yang ingin menjual rumah, namun agak kesulitan, berikut ini ada tips dan cara agar rumah yang mau anda jual cepat laku :

Tentukanlah harga rumah yang mau anda jual sesuai dengan harga yang cocok dipasaran sesuai lokasi, ukuran dan kondisi rumah anda. Jika lokasi rumah anda strategis dan dengan keadaan yang baik, maka harganya pun bisa tinggi, begitu pula sebaliknya.
Persiapkan rumah sebaik mungkin. Kebanyakan orang ingin membeli rumah yang sudah dalam keadaan baik dan siap huni. Jadi cobalah lakukan renovasi terlebih dahulu bila ada kerusakan, ataupun lakukan perbaikan ringan yang diperlukan agar rumah terlihat baik dan rapi.
Coba tawarkan kepada tetangga terdekat, karena kemungkinan tetangga anda ingin melakukan pelebaran rumah, atau ingin menawarkan keluarganya untuk tinggal berdekatan.
Menggunakan agen promosi. Ada baiknya carilah agen property atau broker yang sudah mempunyai channel banyak. Dengan begitu rumah kita akan dipromosikan dan lebih cepat menarik banyak calon pembeli. Contohnya dengan menghubungi BTN. Bank ini juga melayani KPR , sehingga bank ini akan membantu anda menawarkan rumah anda kepada calon nasabahnya yang ingin membeli rumah
Gunakanlah media internet untuk mempromosikan rumah anda yang ingin dijual. Tidak ada salahnya anda umumkan di facebook, twitter, atau memasang iklan di situs nonline market, agar menjaring lebih banyak calon pembeli.
Pasanglah papan pengumuman “ Rumah ini dijual “ di depan rumah, agar menarik perhatian bagi yang melewati rumah tersebut.
Mencoba mempromosikan lewat media cetak seperti majalah atau koran.
Berikan bonus untuk pembeli rumah, seperti perabotan rumah atau dekorasi rumah. Agar calon pembeli tertarik.
Jangan lupa sertakanlah gambar rumah anda, foto atau desainnya agar pembeli bisa melihat detail bentuk rumah yang anda jual.
Demikianlah beberapa tips dan cara jual rumah dengan cepat. Semoga bermanfaat.

Semoga informasi ini bisa bermanfaat.

Dikirim pada 22 Januari 2016 di Properti


Tanya jawab kesehatan kali ini akan membahasa tentang penyakit leukimia. Ketika seseorang di diagnosa menjadi penyakit kanker dan salah satunya adalah kanker darah atau disebut dengan leukimia. Sel kanker yang bersifat ganas, mengalir dan ada di aliran darah kemudian berpindah ke organ yang lainnya. Sel tersebut jika menyerang orang dengan fisik lemah, akan dapat menyebabkan kerusakan yang lainnya seperti gagal ginjal, gagal hati, anemia. Seseorang dapat melakukan pemeriksaan setelah mendapati gejala penyakit leukimia.



Leukimia dapat menyerang siapa saja dan paling sering terjadi pada orang dewasa dan dapat diwaspadai dengan memperhatikan gejalanya. Gejala leukimia secara umumnya yaitu:



Kondisi fisik yang semakin lama semakin lemah,
Suhu tubuh meningkat dalam waktu lama,
Sesak nafas,
Sakit kepala yang terkadang disertai muntah,
Terasa nyeri pada tulang dan sendi,
Gelisah dan takut,
Sulit tidur.


Setelah mendapati gejala umum tersebut, dilakukan beberapa pemeriksaan untuk mengetahui hasil secara pasti. Pertama adalah pemeriksaan fisik dan dokter akan memeriksa ada atau tidaknya pembengkakan yang terjadi di kelenjar getah bening, hati ataupun di limpa. Kedua adalah dilakukannya pemeriksaan darah. Pemeriksaan sample darah dilakukan di laboratorium untuk menghitung jumlah sel darah putih, trombosit dan sel darah merah. Hasil pemeriksaan akan positif jika jumlah sel darah putih lebih banyak dan lebih tinggi dibandingkan dengan kadar trombosit dan hemoglobin darah yang rendah.



Pemeriksaan lainnya yang dilakukan setelah mendapati gejala penyakit leukimia yaitu:



Biopi merupakan pemeriksaan untuk mengetahui ada tidaknya sel leukimia di sumsum tulang.
Sitogenetik merupakan pemeriksaan untuk mendapati jumlah kromosom pada sel darah sumsum tulang atau di kelenjar getah bening.
Spinal top merupakan pemeriksaan dengan memeriksa sample cairan serebrospinal yang merupakan cairan di dalam atau di sekitar otak dan di sumsum tulang belakang. Tujuan pemeriksaan ini adalah untuk mengetahui sel leukemia dan tanda lainnya.
X-ray dada merupakan pemeriksaan untuk mengetahui ada tidaknya pembengkakan di kelenjar getah bening dan tanda lainnya dari penyakit yang ada di dada.

Dikirim pada 19 Januari 2016 di Kesehatan


Sofa memang perabotan yang harus benar-benar dijaga kebersihannya. Bayangkan saja, hampir sebagian besar waktu Anda atau anggota keluarga di rumah akan dihabiskan untuk duduk atau tiduran di atas sofa tersebut, belum lagi para tamu Anda. Sudah menjadi kewajiban buat Anda untuk menjaga supaya sofa yang Anda punya tetap layak dipakai, apalagi sofa kulit yang mahal. Secara berkala memanggil jasa cuci sofa Jakarta yang sudah profesional seperti Dehygienique adalah cara yang baik.

Namun sofa, terutama sofa dari kulit, memerlukan perawatan yang teliti dengan bahan yang khusus. Bahkan bahan-bahan pembersih yang dibilang aman atau cocok bagi bahan kulit untuk sofa ternyata tidak selalu aman! Jika Anda menggunakan bahan yang salah, bisa-bisa kulit sofa Anda rusak atau warnanya pudar. Jadi bukannya bersih, Anda justru dapat masalah baru. Ini salah satu alasan kenapa memilih jasa cuci sofa daerah Jakarta seperti Dehygienique adalah pilihan tepat, karena pengalaman memastikan bahwa bahan yang dipakai memang pas.

Apa saja bahan-bahan yang sering sebenarnya bisa merusak sofa berbahan kulit? Ini dia beberapa di antaranya :

1. Aseton

Jangan pernah mencoba membersihkan sofa kulit Anda dengan pembersih kuteks atau aseton. Memang noda hilang, tapi warna sofa Anda juga ikut menghilang di area yang terkena aseton.

2. Semir Sepatu

Di beberapa tips kebersihan, Anda mungkin pernah membaca tentang memanfaatkan semir sepatu untuk membersihkan sofa kulit. Padahal, kulit yang digunakan untuk sepatu dan kulit untuk sofa diproses dengan cara yang berbeda, sehingga semir tidak akan membersihkan sofa sebaik kulit di sepatu.

3. Alkohol

Pembersih apapun yang mengandung alkohol, dari pembersih kaca, hair spray, dan lap disinfektan akan merusak kulit yang ada di sofa.

Cara terbaik untuk membersihkan sofa kulit adalah memakai pembersih yang khusus untuk bahan kulit, terutama sofa. Jika Anda tak memilikinya, maka sebaiknya Anda memanfaatkan Dehygienique, jasa cuci sofa Jakarta yang sudah berpengalaman bertahun-tahun, dan memiliki metode pembersihan efektif yang aman dan tak merusak sofa Anda. Dijamin, sofa lebih bersih, bebas jamur dan kuman, serta aman untuk dipakai lagi.

Artikel lainnya : Langkah-Langkah Mencuci Sofa Berbahan Kulit

Dikirim pada 18 Januari 2016 di Aksesoris


Takut gula darah anda semakin naik? Gula darah atau yang dikenal dengan penyakit diabetes memang merupakan penyakit yang banyak diderita masyarakat akhir – akhir ini. Penyakit yang disebabkan karena pola hidup buruk dan pola makan yang tidak teratur ini membuat gula darah meningkat dan harus ditangani dengan cukup serius. Jika gula darah terus meningkat, tidak menutup kemungkinan anda akan mengidap penyakit diabetes akut atau yang disebut dengan nama diabetes mellitus. Nah, bagaimana sebaiknya pola makan untuk para penderita diabetes agar gula darah turun?

Cara pertama adalah hindari makanan yang manis – manis atau makanan yang terlalu mengandung banyak gula seperti kue yang manis, dan lain – lain. Konsumsi gula sebaiknya diganti dengan gula rendah lemak. Kedua, kurangi porsi nasi putih yang anda konsumsi setiap harinya karena nasi putih juga mengandung glukosa yang cukup tinggi. Ketiga, anda bisa mengkonsumsi telur. Cara ini adalah cara yang cukup praktis dan ekonomis untuk menurunkan kadar gula dalam darah. Harga telur yang terjangkau bisa membuat anda mengkonsumsi telur setiap harinya dalam upaya menurunkan kadar gula dalam darah. Selain itu, anda juga bisa mencoba mengonsumsi buah alpukat. Buah ini banyak ditemukan di pasar dengan harga yang relative murah.

Cara membuat supaya enak di makan bisa dengan cara di jus atau di makan secara langsung jika anda menyukainya. Kemudian perbanyaklah mengonsumsi kacang – kacangan. Kacang almond, kacang tanah, dan juga jenis kacang – kacangan lainnya bisa membantu menurunkan kadar gula dalam darah. Namun tetap harus dalam porsinya ya, tidak boleh kelebihan mengonsumsi kacang. Dan hal yang paling penting, anda harus memonitor pola hidup dan pola makan anda. Rajinlah untuk melakukan kontrol ke dokter untuk mengecek kadar gula dalam darah anda apakah sudah stabil ataukah belum. Bila perlu, buatlah asuransi jiwa futuready mulai dari sekarang untuk berjaga – jaga jika sewaktu – waktu terjadi apa – apa dengan anda. Berjaga – jaga lebih baik daripada tidak sama sekali bukan? Salam hidup sehat dan jagalah selalu kadar gula darah anda agar selalu stabil.

Dikirim pada 14 Januari 2016 di Uncategories


connect with ABATASA